Friday, July 31, 2009

shoes!

guess what i've found...........cage shoe! bentuknya sih rada aneh gue blg, bentuknya kaya kandang burung, but its cool (Y) p.s: its cool bukan gara2 kaya kandang burung loh

what is cage shoe
?


its this!
aaah gatau kenapa deh ya kok gue masih ngidam bgt punya nike sb? karena harganya rada MAHAL dan NYOKAP GUE GASUKA BEGINIAN mending kita liat gambarnya aja ya~ huhu




tuh! nike sb yg peacock! siapaaaa coba yg gamau huhu :'(

huehue okay lets forget about my sb(?), sekarang kita liat crocs! whooopie gue lg nabung loh buat beli crocs wihihihi :3


left: pengen yg silveeeer, right: oh gosh cute bggggggggt yg ini gue pengen pengen bgt!
huehueheu kayanya kalo mau punya semua itu NGAREP ya. ada lagi nih yg lg suka dipajang di majalah2, namanya oxford shoe<3!

butuh perjuangan nyari gambar ini doang nih di google..but, this is nice rite'?
yaaaay kalo ini sih gue udah pesen sama mbak2 facebook, katanya dia suruh sms dia, tp pas gue sms...MALAH GADIBALES -_____- (itusih blm mesen ya namanya?) wahahaha

udah deh ya segini dulu kalo gue majang foto2 sepatu lg ntar dikira jualan, bubyee
xoxo,
Aya Paramitcha

0 comments:

Post a Comment