Saturday, August 1, 2009

adek kls 7

huhhhhhhhhhh kalo diinget2 gue emosi deh -..- jadikan gue punya adek kls, dia kls 7 DAN DIA NYOLOT BANGET, untuk menjaga nama baiknya kita samarkan dgn nama ALOT* (AdekklsnyoLOT).
pertama gahar waktu gue mos-in kls 7, nah terus gue sm kelompok mos gue lg pengumuman2 gt kan, pintunya kebuka kan, pas gue madep ke pintu, ada ALOT sm tmnnya mau ke toilet. si alot jalan dengan santainya ngelewatin kls2, sama sok2 ketawa gitu sm temennya grrrr. ya udah gue mikirnya juga cuma lewat doang not a big deal ini. EH tapi pas pulang kan gue senderan di tiang depan kls kan, si alot lewat, gue liatin kan, NAJIS dia ngeliatin gue trs kaya bodo amat gitu IH apaansi hmmm tapi disini gue msh maafin.
besoknya gue langsung ngmg ke kls yg gue mos-in kalo liat kakak kls mesti nyapa lah lalala.
:@ :@ :@ :@
nah udah selesai mos. gue mau ke kantin mesti lewatin lapangan dulu kan. yep, gue papasan sama si alot. and again, gue liatin dia dan dia ngeliatin balik, DAAAAN dia ga nyapa -..- gue tau kok alot kenal gue, org gue kemana2 pas mos pake nametag, udah perkenalan malah sm kls2. ya gue udah rada gahar bgt dikit sih tp bodo amat lah kali ini gue masih maafin, gue mikirnya jg gue gamau ada masalah sm adek kls, ya sebangsanya ngelabrak lah lalala males gue (padahal pernah sekali ngelabrak z) but i mean it loh
:@ :@ :@ :@ :@
NAH GUA UDAH MULAI GAHAR PARAH DISINI. kmrn kan gue sholat jumat, yg lagi halangan duduk di belakang yg sholat. nah teruuuus si alot kan lg make mukena, dia di dpn gue kan, si alot lg becanda2 tuh sama tmnnya. gue liatin kan, EH ANJINGNYA dia ngeliatin gue balik atas bawah gitu ngeliatnya! FCK BGT GA SIH baru kls 7 aja udah berani lo! yaudah lah gue gamau bikin masalah gue bodo amat kan(masih bodo amat gue). nah kan mau keluar sholat jumat, si alot ada di belakang gue, dia dorong2 gue gitu IH APASI, udah gitu pas gue madep belakang, dia malah ngeliatin gue! bukannya minta maaf kek apalah. grrrr gue udah gahar parah yaudah di dpn aula gue ngmg gini (gue sholatnya di aula), "EH PLIS YA JGN DORONG2AN NAPA!" gue langsung jalan ke kls sambil emosi grrrrrrrr, tp begonya gue, gue ngmg yg barusan ga ke muka dia, malah ke muka org laen -____- jadi dia ganyadar -..-

kesel ga sih punya adek kls begitu
? apalagi 2 taun dibawah kita grrrrrr
yaudah deh sekian, xoxo
Aya Paramitha

0 comments:

Post a Comment