Friday, May 1, 2009

explaination of in relationship with Andra

jadikan sebenernya gue andra tuh cuma pura-pura jadian doang, cuma buat cemburu2in gebetannya si andra terus gue juga mau cemburuin....HAHA yaudah kan katanya biar sok2 serius ganti nick status msn fb sama kalo ada org jadian iya2 aja gue sih yaudahlah biar seru iya2 aja, terus yaudah kan gueandra ganti kan ehhhh malah org2 ngiranya gue jadian beneran yaudah deh katanya yaudah kita sok2 jadian aja sehari. yaudah ahirnya jadian terus bsknya putus HAHA dan alhasil gebetannya andra ga cemburu(mampus) tp temen gue cemburu(asikkkkk)

(19:36) Ardna Ramadhan: ya aku pinjem nama kamu ya pura pura jadian
aku mau jealousin orang
okay
boleh ga?
itu sebagai bukti ya kawan2, awas kalo blg gue jadian lg

P.S: itung berapa kali gue ngomong yaudah

just that yaaa, byebye xoxo -*
Aya

0 comments:

Post a Comment