Saturday, May 30, 2009

froyo ♥

dear sour-sally's fans,
waktu itu kan gue lagi duduk di rumah terus nyokap gue bawain donat j.co kan terus dia cerita2 gitu tentang tmnnya trs katanya pas di j.co dia blg gini "eh tadi mami nyobain froyonya j.co enak deh bisa pake topping ini itu blablabla jauh lebih enak dariapada sour sally blablabla" hhhhhhhhhhhh gue jadi pengen ikutan nyoba taugasih yaudah kan gue langsung beli sour-sally berhubung deket dari rumah gue hehehe. terus hari sabtunya gue jalan sama temen2 gue, nah ada temen gue tiba2 ngajakin ke j.co, yaudah kan gue temenin. nah kita sampe dia ternyata mau beli J.COLD (what a quincidence!). abis beli dia makan kan(yaiyalah) nyam nyam nyam terus dia enek makannya terus dia kasih ke gueeeeeee tuh j.coldnya naaaah terus gue makan icipicip..............................HAHHHH sumpah manissss abis itu kaya cream gitu+toppingnya kan strawberry jam yaaa nambah2 deh manisnya kaya aku(?). emangdeh topping paling banyak, rasa macem2, mahal, terjangkau, deket dari rumah, emang cuma sour-sallyyyyyyyyyyyyyyyy ! tapi kalo murah,banyak froyonya emg j.cold sih hehe :p

just that yaaa, byebye xoxo -*
Aya

0 comments:

Post a Comment