Saturday, April 25, 2009

front limber

sebelum membaca ada baiknya kalo mengenali istilah2 ini
handstand: berdiri pake tangan, jadi kaki diatas
front-limber: abis handstand jebrak langusng khayang* *jangan blg lu gatau khayang
v-sit: duduk bentuk V sambil diangkat
kunci: di tahan
thumbling: latihan senam lantai
back base: yg ngangkat dr belakang

td kan gue latihan cheers di senayan, terus latihan front limber, pertamanya gue gabisa arghhhhhhhhhh tapi gue harus percaya diri untuk bisa dan pantang menyerah(?). abis latihan thumbling gue gantiin benita jd back base kan, gila tangan gue keram coy gara2 v-sit ketinggian(maaf ya ben, nil, rim, mar). terus latihan front limber lg kan, nah gue kan udah bisa handstand (yeaaaaaaaaaaaaah) dan gue fokus pada tangan di kunci, kaki di kebawahin, pinggang dipatahkan dan...................................YEAH gue bisa frontlimber cooooooooooooy asikkkkkk bangun pake perut dari tiduran(dengan cara tertentu) gue juga bisaaaaa aaaaa hari ini gue seneng gila, udh kemarin abis chat sm itu dll emang APRIL BULAN BAHAGIA

0 comments:

Post a Comment