Thursday, April 23, 2009

kamisjum

yeyeye kebali lagi kepada saya AYA PARAMITHA yg imut nan cantik di blog saya BLANK PAGE huhahahahaha. hm rada sedikit lebay ya -_-.

hari ini dan kemarin gue sial banget deh gue ceritain hari ini aja deh yg inget2 aja deh. jadi kan kmrn gue denger2 sekolah gue khusus hari ini pulang jam 10 pagi kan ya, yaudah gue seneng kan pas di sekolah gue tungguin 2 jam abis pelajaran bahasa inggris seharusnya masih ada 2 jam lg kan yaudah mending gue cabut deh agama haha, dan pas lg di tengah2 cabutan gue dan gue lg enakenaknya minum sambil tiduran di dpn aula ehhhhh ternyata bel sialasegeden berbunyi dan JRENG semua orang pada keluar dan melihat gue lagi tidur2an duh malunye, gue sempet panik laaaaaah kok orang2 pada keluar? shit yaudah sang sleeping beauty bangkit dari tidurnya huahua.

"ya' kerumah gue yuk?" terus dengan senang hati gue menerima, sesampainya gue dan teman2 di dpn gerbang gue ketemu guru cheeeers gue dan hari ini emang gue lg puengen bgt ga cheeeers gila males abis lo taw gax sech hahahha ya udah gue kabur tutupin muka pake pasmina dan kita SELAMAT sampai mobilnya uaua. segede2 mobilnya temen gue, tp tetep aja kurang cukup buat temen gue yg besar2(candaaa2) yang jumlahnya ada 10-12 orang hahaha. yaudah dengan terpaksa kita harus bersempit2an okelah dan sampe rumah cinta gue emg dari awal udah ga niat berenang ehhhhhhhhhhhhhhh pas gue lg santai kaya di pantai pas lg duduk di kursi samping kolam bernang........................

A -> Aya
Manusia2 -> M

A= (bicara dlm hati) "kok pada diem ya?"
M= "blablabla ceburin2"
A= (udah ada feeling gaenak)
M= "lo tarik dr dpn, lo lo dan lo dari belakang"
A= "wah jangan-jangan"

dan teroret BENAAAAAAAAAAAAAR(ngomongnya pake toa mesjid) gue ditarik2 dari depan dan didorong dari belakang dan alhasil gue nyebur ke kolam renang pake seragam aaaaaaa bete parah taugaselo udah gitu gue kan dalemannya pake basic, jd rok gue gue lepas kan, rok gue pake di jadiin bola jadi dilempar2+diceburin ke kolam ikan, kaos kaki gue yang lucu di lempar2 juga ckck emang sial dehhhhhhhhhh tp temen gue cool loh ada yg bisa salto


atoapalah namanya
haha cool kan ya (be kalo lo baca jgn ngefly ya wakak)
nah itu aja yaaaaaaaaaaaa bubye XOXO

0 comments:

Post a Comment