Friday, April 10, 2009

seseorang

tau ga gue lg suka sama siapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (kalo udah tau diem lu haha), dia orangnya ganteng gentleman baik dll (kalo lu baca jgn ngefly lu haha).
gue bikin lagu buat lo loh nyeeeet :3
X= **** :)

setiap aku liat X, aku jadi kaya orang bego
udah bego aku suka tablo, o oh X.

dia punya susuk di muka, ada tompel diehemnya
tp bikin semua, suka diaa.

tiap hari dia menyapa, aku jadi suka sama dia
tapi kadang anaknya nyebelin, o oh X.

dia bilang aku pelit, padahal dia orgnya medit
but i dont care what he think, i just give him a wink, o oh X.
o X (oh X), o X (oh X), (terereng jreng jreeeeng)

hehe ugly song is'nt it -____- but it means so much to me you know haha
ntar ada versi gitarnya okey? bubaaaaaaaaaaaaaaaaaay ;D

2 comments:

Tasya Putri Istiqfar said...

ngga koooook ga jelek naak

Aya's story said...

aku maluuuuuu fath hehe coba dia baca yaaaa

Post a Comment